MUSDES DESA NGADIMULYO

AGUS_MARUF 14 Juli 2019 03:33:11 WIB

Ngadimulyo – Kamis 11 juli 2019 BPD Desa Ngadimulyo  menggelar  Musyawarah Desa ( MUSDES ) untuk penyusunan RPJM Des tahun 2019-2025  Desa Ngadimulyo , Kegiatan tersebut  dimulai pukul 08.00 WIB dan bertempat di Balai Desa Ngadimulyo. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Kampak , BPD, Kepala Desa Ngadimulyo EDI MARSAN, Perangkat Desa Ngadimulyo, Pendamping Desa, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, kelompok Perempuan dari Guru PAUD, Bidan Desa, Serta Lembaga-lembaga Desa yang ada.

Dalam sambutanya Kepala Desa Ngadimulyo Edi Marsan menyampaikan bahwa rapat musdes  RPJM Des ini adalah kewenangan BPD. Musdes ini secara periodik setiap tahun berjalan, untuk merencanakan pembangunan baik fisik dan non fisik. Bapak Edi Marsan mengajak semua masyarakat untuk bekerja sama menyampaikan kebutuhan apa yang minta dipenuhi baik pembangunan fisik maupun non fisik yang bermanfaat bagi semua masyarakat Desa Ngadimulyo, dan apa yang telah dibangun agar dapat di jaga bersama. Biarpun nantinya tetap memperhatikan mana pembangunan yang harus di prioritaskan. Ujar Kepala Desa

Musdes tersebut di pimpin oleh Bapak Agus Santosa selaku Ketua BPD Ngadimulyo, yang menjelaskan tentang  materi MUSDES, penyusunan RPJMDES dan penjelasan tata Tertib dalam Musdes. Dalam sambutanya Ketua BPD Ngadimulyo Agus Santosa  mengungkapkan , pelaksanaan Musdes ini adalah titik sejarah bagi pemerintah desa  ngadimulyo, di mana pelaksanaan Musdes oleh BPD sesuai mekanisme dan tupoksi BPD.

Melalui Musdes ini  masyarakat bisa memberikan usulan/aspirasi untuk lingkunganya masing-masing sehingga mendapat kesepakatan dalam menentukan prioritas  dalam melakukan pembangunan desa sehingga terwujud pemerataan pembangunan di Desa Ngadimulyo.

Komentar atas MUSDES DESA NGADIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar