PERTEMUAN RUTIN AKHAD PON

PARLI 27 Maret 2019 15:24:58 WIB

         Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama Ranting Ngadimulyo, Kecamatan Kampak menggelar  Pertemuan Rutin Ahad Pon, Pada hari Minggu 24 Maret 2019. Kegiatan ini bertempat di Masjid Al-Falah RT.01/01 Dukuh Ngadi Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo, Kegiatan tersebut  dihadiri ratusan jemaah dan menghadirkan penceramah Kyai Mubasir, dari Ponorogo, Jawa Timur.  Hadir dalam kesempatan itu Bapak ADI USMANTO selaku Kepala Desa Ngadimulyo serta badan otonom ( Pengurus Ranting NU Desa Ngadimulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan juga Pemerintah Desa Ngadimulyo) ikut serta menghadiri Kegiatan tersebut. adapun susunan acara sebagai berikut :

1.Pembukaan

2.Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an

3.Sambutan dari Kepala Desa Ngadimulyo

4.Sambutan dari Pengurus Ranting NU Desa Ngadimulyo

5.Ceramah dan Do’a

6.Penutup

Sambutan yang pertama dari Bapak Kepala Desa Ngadimulyo, Adi Usmanto, dalam sambutannya  menekankan agar pelaksanaan pengajian rutin menjadi benteng bagi warga Desa Ngadimulyo agar senantiasa menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Sambutan yang kedua dari Pengurus Ranting NU Desa Ngadimulyo, Dalam sambutanya menyampaikan kita harus menjaga dan menghormati sesama umat dan kita tingkatkan pertemuan seperti ini untuk mempererat tali persaudaraan," ujarnya dalam sambutanya tersebut.

Kyai Mubasir dalam tausiyahnya menyampaikan kita harus menjaga ukhuwah islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN AKHAD PON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar