PENYALURAN PKH

PARLI 04 April 2019 20:43:20 WIB

Kamis 04 April 2019 masyarakat Desa Ngadimulyo yang menjadi peserta PKH menerima bantuan tunai, Penyaluran  ini untuk  Alokasi bulan Februari 2019. Penyaluran di serahkan oleh agen  Bank BNI Ibu Sujiati, bertempat di RT.10 RW.02 Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo.

Dijelaskan, PKH adalah program perlindungan sosial yang memberikan bantuan kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) dimana program ini, dalam jangka pendek bertujuan mengurangi beban RTSM dan dalam jangka panjang diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar generasi, sehingga generasi berikutnya dapat keluar dari perangkap kemiskinan.

Pelaksanaan PKH juga mendukung upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Millenium. Lima Komponen Tujuan MDG’s yang akan terbantu oleh PKH yaitu: Pengurangan penduduk miskin dan kelaparan, Pendidikan Dasar , Kesetaraan Gender, Pengurangan angka kematian bayi dan balita dan Pengurangan kematian ibu melahirkan. Tanggapan dari Peserta penerima  bantuan  ini sangat positif sekali karena dengan adanya penyaluran bantuan ini peserta sangat terbantu sekali untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan menyekolahkan anak-anaknya.

Komentar atas PENYALURAN PKH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar