PELANTIKAN PERANGKAT DESA NGADIMULYO FORMASI JABATAN KASUN TANJUNG

AGUS_MARUF 23 Desember 2019 17:44:46 WIB

Senin 23 Desember 2019 Pemerintah Desa Ngadimulyo mengadakan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusun ( Kasun ) Tanjung yang bertempat di Balai Desa Ngadimulyo pukul 09.00 s/d selesai. Kegiatan tersebut di Hadiri sekitar 100 Undangan yaitu oleh Muspika Kecamatan Kampak, Pemerintah Desa Ngadimulyo, BABINSA, BKTM Desa Ngadimulyo, Ketua BPD beserta anggotanya,Ketua RT, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Se- Desa Ngadimulyo.

Dalam Sambutanya Kepala Desa Ngadimulyo Bapak EDI MARSAN menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tersebut, dan terimakasih kepada panitia pengangkatan bakal calon Perangkat Desa Formasi Kasun Tanjung karena telah menjalankan tugasnya dengan Jujur adil dan Transparan, Kepala Desa Ngadimulyo Bapak Edi Marsan juga menyampaikan Kepada  Perangkat yang akan dilantik tentang bersosialisasi dengan masyarakat itu perlu agar apa yang menjadi permasalahan di Dusun Tanjung tersebut bisa segera teratasi dan dapat langsung terealisasi oleh Pemerintah Desa.

Sambutan yang kedua dari Camat Kampak Bapak Drs. HARIYADI menyampaikan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, Jujur,adil dan transparan, dan menjaga amanah dari Kepala Desa,  Harapan kedepanya agar dusun Tanjung bisa lebih maju dalam segala hal.

Komentar atas PELANTIKAN PERANGKAT DESA NGADIMULYO FORMASI JABATAN KASUN TANJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar