KEGIATAN POSYANDU BALITA DUSUN BULUROTO

AGUS_MARUF 04 Maret 2020 19:38:33 WIB

Kegiatan Posyandu Balita Dusun Buluroto Desa Ngadimulyo , ukur Berat Badan, Tinggi badan, Pemberian Vitamin A, PMT, Penyuluhan Gizi Seimbang . Hadir dalam kegiatan tersebut  Petugas Puskesmas, Bidan Desa Ngadimulyo.Kegiatan yang di laksanakan pada hari Rabu 04 Maret 2020 ini , di ikuti secara aktif tahap demi tahap oleh balita- balita sehat dusun  Buluroto sebanyak  80  anak dan turut hadir orang tua serta kader yang lainya untuk mengikuti penyuluhan tentang perkembangan anak.

Dengan harapan kegiatan ini nantinya bisa bermanfaat serta dapat memantau kesehatan balita yang ada di dusun Buluroto dan pada umunya balita yang ada di desa Ngadimulyo sendiri. Kegiatan ini di laksanakan setiap satu bulan sekali dan menjadikan salah satu wadah untuk silahturahmi dan bertukar pikiran tentang kesehatan yang ada di lingkungan sekitar.

Ibu PKK Lasinem selaku tim pengerak PKK yang sadar akan pentingnya kesehatan balita ini berharap sekali acara yang di adakan setiap 1 bulan sekali ini bisa terus berkelanjutan dan mengahasilkan generasi yang hebat dan dapat menjadi kebanggan kita semua.

 

Komentar atas KEGIATAN POSYANDU BALITA DUSUN BULUROTO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar