BIMTEK PPDP DESA NGADIMULYO

AGUS_MARUF 15 Juli 2020 00:46:49 WIB

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngadimulyo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Ngadimulyo. Sebelum memasuki tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih, sebanyak 13 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Ngadimulyo mengikuti Bimbingan Teknis yang dilaksanakan, Senin (13 juli 2020) kemarin, Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak,Kabupaten Trenggalek.

Untuk memastikan Bimtek PPDP berjalan dengan baik, Ketua PPS Desa Ngadimulyo SUKARJI memberikan pemahaman dan arahan terkait petunjuk teknis pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih desa Ngadimulyo pada ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Tahun 2020.

Dalam sambutan dan arahannya pada Bimtek PPDP di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, Ketua PPS desa Ngadimulyo SUKARJI menyampaikan, PPDP merupakan ujung tombak dan kontak langsung dengan para calon pemilih di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, jadi harus mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan agar PPDP yang bekerja bisa aman dan terjaga kesehatanya.

Komentar atas BIMTEK PPDP DESA NGADIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar