PPS DESA NGADIMULYO, RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPHP

AGUS_MARUF 30 Agustus 2020 17:38:16 WIB

Minggu 30 Agustus 2020 pukul : 09.00 WIB s/d Selesai, Bertempat di Kantor Sekretariat Balai Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, telah diselenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020.    Hadir dalam Kegiatan ini,  Kepala Desa Ngadimulyo, Ketua PPS Ngadimulyo beserta Anggota,  Ketua dan Anggota Sekretariat Desa Ngadimulyo, PKD Desa Ngadimulyo, PPDP 13 TPS Desa Ngadimulyo, Ketua / Pengurus Partai di wilayah Desa Ngadimulyo.

Kegiatan di awali dengan Pembukaan acara oleh moderator dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,  Sambutan yang pertama dari Ketua PPS Sdr.SUKARJI Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada PPDP karena sudah membantu dan bekerja maksimal demi suksesnya Pilbup Tahun 2020.  

Sambutan  yang kedua dari Kepala Desa Ngadimulyo Bpk. EDI MARSAN beliau menyampaikan trimakasih kepada PPS,dan PPDP karena dengan kerja keras semua sampai saat ini untuk Desa Ngadimulyo tidak ada kendala dan harapanya PILBUP Kabupaten Trenggalek tahun 2020 bisa aman dan berjalan lancar.

Memasuki acara inti pembacaan hasil Pemutakhiran oleh Anggota PPS Desa Ngadimulyo bagian Data Sdr. Joko Dwi Sriyono dengan di konfirmasikan untuk dilakukan pencocokan data dengan data dari PKD Desa Ngadimulyo atas kecocokan dan kesesuaian Data. Maka Dari hasil Pemutakhiran PPDP 13 TPS semua data yang di sampaikan dalam Rapat Pleno Terbuka dinyatakan sesuai dan dengan hasil untuk disepakati bersama dengan dituangkan kedalam Berita Acara.

Komentar atas PPS DESA NGADIMULYO, RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPHP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar