Musdes Perencanaan Pembangunan Desa NgadimulyoTahun Anggaran 2019

PARLI 11 Juni 2018 19:37:16 WIB

Musyawarah Desa Adalah proses Musyawarah Desa yang di selenggarakan  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) guna menampung Usulan dari masyarakat  sebagai dasar  penyusunan dokumen RKPDesa.

Musdes Perencanaan Pembangunan Desa NgadimulyoTahun Anggaran 2019 di laksanakan pada tanggal 11 Juni 2018 dan di ikuti oleh Kepala Desa ,Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan dari unsur Wanita.

Musdes tersebut di pimpin oleh Bapak Agus Santosa selaku Ketua BPD Ngadimulyo, yang menjelaskan tentang  materi MUSDES, penyusunan RKPDES dan penjelasan tata Tertib dalam Musdes. Setelah itu di lanjutkan dengan Sambutan dari Bapak Kepala Desa Ngadimulyo, beliau menjelaskan Mengenai RKPDES . RKPDES Adalah Dokumen tahunan Desa yang di susun mulai bulan Juli dan di tetapkan di bulan September sehubungan Pagu Indikatif 2018 belum ada sehingga untuk Penyusunan RKP 2019 masih mengacu pagu Indikatif tahun 2018. Dan juga Menjelaskan tentang Pencermatan Ulang Dokumen RPJMDES ,dalam pencermatan RPJMDES ini Sekdes membagikan Copyan usulan yang ada di RPJM kemudian di bahas bersama dan di pilih sesuai sekala Prioritas Lalu usulan tersebut akan menjadi Acuan Penyusunan Rancangan RKPDES Tahun 2019, Setelah pembahasan usulan tersebut kemudian hasil dari pembahasan di sepakati dalam forum Musyawarah.

Komentar atas Musdes Perencanaan Pembangunan Desa NgadimulyoTahun Anggaran 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar