SAFARI JUM'AT POLSEK KAMPAK

PARLI 16 November 2018 22:49:38 WIB

Safari Jum'at, 16 Nopember 2018, bertempat di Masjid NURUL HUDA RT. 10 Rw. 02 Dsn. Tanjung Desa Ngadimulyo. Kegiatan terebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH , di ikuti beberapa anggota. Tujuan dilaksanakan safari tersebut adalah untuk melaksanakan ibadah sholat jum'at dan untuk menjalin silaturohmi dengan warga masyarakat.

Setelah sholat Jum'at selesai, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.  menyampaikan beberapa himbauan kepada jama'ah sholat jum'at antara lain :

  1. Memasuki musim hujan, masyarakat di harapakan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam
  2. Sehubungan maraknya penipuan lewat HP, Masyarakat di harapakn berhati-hati terkait berita dari medsos seperti bila mendapat sms, telpon yang menjanjikan hadiah dll, agar berkonsultasi kepada teman atau tetangga yang sekiranya berpengalaman terkait kebenarannya.
  3. Masyarakat diharapkan bijak menggunakan media sosial dengan cara tidak menyebarkan berita bohong (Hoax) juga mengawasi anak-anak dalam menggunakan HP.
  4. Memasuki tahun pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pemilihan kepala Desa serentak, masyarakat di harapkan berpartisipasi aktif dan positif serta tetap menjaga kerukunan,

Kegiatan tersebut di sambut baik oleh ta'mir masjid NURUL HUDA Tanjung Ngadimulyo, juga tokoh agama yang lain dan seluruh jama'ah sholat jum'at.

Komentar atas SAFARI JUM'AT POLSEK KAMPAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar