REORGANISASI PENGURUS KARANG TARUNA DESA NGADIMULYO

AGUS_MARUF 28 Juli 2022 17:33:46 WIB

Kamis 28 Juli 2022 telah dilaksanakan re-organisasi kepengurusan karang taruna, reorganisasi merupakan salah satu agenda penting dalam sebuah organisasi sebagai bentuk regenerasi dan pergantian estafet kepemimpinan demi terwujudnya sebuah organisasi yang akuntabel dan berkelanjutan program program kerja. Reorganisai Karang Taruna Desa Ngadimulyo berdayakan generasi muda. Kegiatan yang dilaksanakan di Baledesa tersebut dihadiri anggota karang taruna dan perwakilan tokoh tokoh masyarakat dari 4 dusun 44 RT dan satu Rt diambil 2 orang yang berjumlah 88 orang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Ngadimulyo Beserta Perangkatnya, Ketua BPD Desa Ngadimulyo beserta anggotanya, Calon perwakilan anggota karang taruna dari masing-masing RT,Perwakilan Dari Muspika Kecamatan Kampak,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,BKHTM,BABINSA.

Dalam rapat yang dilaksanakan tersebut banyak sekali agenda yang dilaksanakan, Diantaranya sambutan sekretaris desa , laporan laporan pertanggung jawaban pengurus yang lama, pemilihan pengurus yang baru dan diakhiri dengan doa serta komitmen bersama untuk terus mendukung program kerja Pemerintah Desa Ngadimulyo.

Reorganisasi tersebut merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama, sekaligus untuk mempersiapkan serangkaian berbagai macam kegiatan tahunan yang rutin digelar. Bapak Kepala Desa Ngadimulyo Edi Marsan berharap besar untuk ketua karang taruna yang baru terpilih Sdr. Abdul Basith Nur Iman , untuk berkerja optimal dan mengedepankan semangat kebersamaan  demi terwujudnya masyarakat desa Ngadimulyo tentram ,adil dan sejahtera. Sambutan Ketua Karang Taruna Baru Ketua Karang Taruna yang baru Sdr. Abdul Basith Nur Iman dari RT.24 RW.06 Dsn.Suwaru menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua khususnya pemuda Desa Ngadimulyo yang secara demokrasi telah memberikan amanah untuk menjadi Ketua karang Taruna Desa Ngadimulyo periode 2022– 2026.

Komentar atas REORGANISASI PENGURUS KARANG TARUNA DESA NGADIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar