PERTEMUAN RUTIN PKK DESA NGADIMULYO

PARLI 09 Agustus 2022 20:52:54 WIB

Selasa, 09 Agustus 2022 telah dilaksanakan pertemuan Rutin PKK Desa Ngadimulyo sekaligus pameran UMKM dari  PKK Dusun, Kelompok Toga, Kader sepeda Keren, Bank sampah Resik Miguno RT. 10.

Materi dari pertemuan ini adalah Pelatihan membuat LOGO PRODUK UMKM dengan fasilitas APLIKASI CANVA, adapun Nara Sumber oleh Peserta KKN dari UIN Tulungagung. diharapkan dengan pelatihan ini pelaku UMKM bisa membuat logo sendiri sebagai identitas serta sarana promosi, sehingga produk mudah di kenal dan di ingat oleh pembeli. 

Pada pertemuan ini sekdes Desa Ngadimulyo menyampaikan perlu apdate pendataan pelaku UMKM atau kelompok UMKM serta  jenis produksinya , agar tersedia data yang falid, yang nantinya sebagai bahan pengambil kebijakan pemerintah Desa dalam rangka pengembanagan ke depan. untuk pemasaran UMKM bisa dilakukan melalui Pameran atau bazar, Langganan dengan penjual keliling, Pembuatan Pasar online skala lokal Desa, juga melayani kebutuhan hajatan warga. diharapakan dengan kreatifitas yang tinggi, mampu meningkatkan pemasaran, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga.

 

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN PKK DESA NGADIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar