PEMBAGIAN BLT BBM DESA NGADIMULYO

PARLI 13 September 2022 20:25:22 WIB

Selasa 13 September 2022 Pemerintah Desa Ngadimulyo mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) dan sembako tahap pertama kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Launching penyaluran BLT dilakukan di Aula Balai Desa Ngadimulyo.

Kepala Desa Ngadimulyo , Edi Marsan mangatakan, bantuan tersebut rencana akan dilaksanakan dua kali pada bulan September dan Desember 2022 dengan penyalur dari Kantor POS Cabang Kampak.

Dia menjelaskan, besaran BLT BBM yang diberikan satu bulannya adalah Rp.150.000 per KPM, akan tetapi untuk penyalurannya diserahkan langsung untuk dua bulan sehingga masing-masing penerima manfaat mendapatkan RP.300.000. Selain itu juga diserahkan BLT sembako dengan nilai Rp.200.000“Jadi per penerima manfaat mendapatkan Rp.500.000,” jelasnya

Bapak Parli Selaku Sekdes Desa Ngadimulyo juga menyampaikan, Kemensos RI menyalurkan BLT BBM sebagai salah satu bentuk pengalihan subsidi BBM Untuk jumlah penerima di Desa Ngadimulyo sebanyak 767  KPM , ungkapnya

Kepala Desa Ngadimulyo Bpk.Edi Marsan berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga serta bisa menjaga daya beli masyarakat.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT BBM DESA NGADIMULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar