VERIFIKASI LAPANGAN DESA NGADIMULYO IKUT LOMBA DESA BERSERI

AGUS_MARUF 14 Juni 2023 14:03:38 WIB

Rabu, 14 Juni 2023, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Ngadimulyo khususnya warga di wilayah Dusun Tanjung pasalnya hari tersebut merupakan hari dimana tim verifikasi lapangan dari Provinsi Jawa Timur melakukan penilaian lapangan. Acara dimulai dari beberapa sambutan, yakni sambutan dari Ibu Camat Kampak kemudian pemaparan PPT oleh kader lingkungan hidup Desa Ngadimulyo dan dilanjutkan dengan turun lapangan melihat langsung keadaan masing-masing RW.

Antusias warga begitu luar biasa ditunjukan kala kedatangan tim verlap. Banyak hal yang ditunjukan oleh warga untuk menyambut kedatangan tim verlap di tiap-tiap RW, mulai dari yel-yel yang unik sajian yang juga sekaligus produk unggulan masing-masing RW. Beberapa warga juga turut melihat langsung bagaimana tim verlap melakukan penilaian dari beberapa komponen wajib yang harus ada di masing-masing RW, mulai dari tempat sampah terpilah, Bank sampah, komposting, penataan taman jalan, keaktifan kader lingkungan dan produk/progam unggulan. Setelah melakukan verifikasi lapangan di tiap-tiap RW tim langsung menuju ke Tempat Pengelolahan Sampah Terpadu (TPST) 3R yang berlokasi di Dusun Tanjung.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan beberapa evaluasi yang di paparkan langsung oleh tim verlap. Tak lupa sambutan langsung oleh Bapak Kepala Desa Ngadimulyo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dan turut mendukung tersuksesnya acara hari ini.

Komentar atas VERIFIKASI LAPANGAN DESA NGADIMULYO IKUT LOMBA DESA BERSERI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar