PENYERAHAN PMT ANAK STUNTING DESA NGADIMULYO 2023

PARLI 22 Juni 2023 10:18:57 WIB

Rabu, 21 Juni 2023, bertempat di Balai Desa Ngadimulyo, Telah di laksanakan penyerahahn 37 paket PMT  Untuk 37 Anak Stunting dengan sumber danan DD 2023. Kegiatan ini adalah salah sastu upaya pemerintah Desa Ngadimulyo untuk pemenuhan gizi khusus anak stunting, pada kesempatan ini Kepala Desa Ngadimulyo memberikan penjelasan terkait kebersihan Lingkungan Rumah Tangga yang hal tersebit merupakan salah satu penyebab anak tidak bisa berkembang dengan baik. lingkungan tidak sehat bisa menyebabkan anak berpotensi sering sakit sehingga pertumbuhan tubuh anak selalu recovery ataun cenderung pemulihan pasca sakit.

Bidan Desa Ngadimulyo Ibu Andi Ekmawati juga menyampaikan bagaimana tip-tip atau cara pemberian  makanan anak agar tercukupi kebutuhan gizinya, selain itu perlu juga para orang tua berinovasi membuat olahan makanan yang di sukai oleh anak, sehingga anak tertarik dan nafsu makan meningkat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Ngadimulyo beserta Perangkatnya, Bidan Desa, Pendamping Desa Babinsa Desa Ngadimulyo, 37 Anak stunting beserta otrang tuanya.

Komentar atas PENYERAHAN PMT ANAK STUNTING DESA NGADIMULYO 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar