AKSI JALAN PUNGUT SAMPAH

JOKO DWI SRIYONO 13 Januari 2024 09:08:48 WIB

Minggu, 07 Januari 2024, telah dilaksanakan kegiatan Aksi Jalan Pungut Sampah sepanjang jalan Raya, mulai Dusun Tanjung sampai Jembatan Kedung Gamping,. kegiatan ini di ikuti oleh Kelompok Bank Sampah RESIK MIGUNO RT. 10 Dsn. Tanjung, Perangkat Desa Ngadimulyo,  KKN Kelompok 2 Ngadimulyo Mahasiswa UIN SATU Tulungagung.

Aksi Jalan pungut sampah ini dilakukan bersama-sama dengan membawa peralatan kebersihan, kantong sampah plastik, serta karung untuk tempat sampah yang laku di jual seperti botol bekas dll.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Ngadimulyo, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilakukan yang bertujuan untuk mengedukasi dan sebagai contoh teladan bagi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,”Kita perlu melakukan aksi jalan pungut sampah ini agar tubuh kita sehat juga sebagai edukasi langsung kepada Masyarakat agar tumbuh kesadaran, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, kalau bukan kita siapa lagi”, tuturnya. Beliau juga menghimbahu kepada pengguna jalan agar tidak membuang sampah sembarangan Ketika berkendara.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemasangan papan himbauan pembuangan sampah oleh KKN Kelompok 2 Ngadimulyo Mahasiswa UIN SATU Tulungagung.

Komentar atas AKSI JALAN PUNGUT SAMPAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar