BHABINKAMTIBMAS DESA NGADIMULYO MEMBANTU PENGERJAAN PAMSIMAS

PARLI 02 Januari 2019 17:30:23 WIB

Brigadir Murtopo selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo yang kerap sambang ke warga dan sangat aktif dalam hal membantu kegiatan warga binaannya guna menjaga hubungan baik antar Masyarakat dengan aparat Kepolisian.

Seperti yang terlihat pagi tadi Rabu (02/01/19) Brigadir Murtopo Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak  Kabupaten Trenggalek tersebut membantu warga bergotong royong membantu pengerjaan Pamsimas Desa Ngadimulyo.

Brigadir Murtopo menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberi rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan, dirinya juga bisa membantu meringankan beban warga. “Selain memberikan rasa aman, saya juga sering membantu warga”.

Terlihat sapaan yang ramah tamah warga binaanya dan terlihat bahu membahu bersama warga mengerjakan program Pamsimas tersebut. Dimana kegiatan Bhabinkamtibmas yang dilakukan bukan hanya menegakkan hukum pelanggar tapi juga menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat guna bersama – sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Komentar atas BHABINKAMTIBMAS DESA NGADIMULYO MEMBANTU PENGERJAAN PAMSIMAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngadimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar